Senin, 09 Januari 2012

TUGAS KE 6 (RANGKUMAN)

* point pertama yang saya pelajari dari awal tugas pertama, saya banyak mempelajari mengenai program bahkan mengenai etika dalam menjalankan sebuah program.....didalam perusahaan.banyak sekali ,manfaat yang diambil dimana kita juga akan membuat sistem keamanan dalam perusahan tersebut dan membuat aplikasi dimana kita bisa dipergunakan dalam perusahaan tersebut.dan banyak juga kegunaan dalam memakai ilmu komputer dalam perusahaan.seperti contohnya menganalisis data menggunkan software.dan memasukan biaya administrasi dan pengeluaran biaya perkantoran..semua ada didalam komputer sekaligus softwarenya..seperti myob untuk melakukan pembukuuan.

* tugas ke 2 juga berguna SISTEM INFORMASI MANAJEMEN => jaringan prosedur pengolahan data yang dikembangkan dalam suatu sistem (terintegrasi) dengan maksud memberikan informasi (yang bersifat intern dan ekstern) kepada manajemen, sebagai dasar pengambilan keputusan.dimana sistem tersebut berguna dimana kita saat menganalisis data lalu diproses dan diinformasikan


*

Dalam beberapa hal tiap subsistem CBIS identik dengan organisme hidup yakni lahir, tumbuh, matang, berfungsi dan mati. Proses evolusi tersebut dinamakan siklus hidup sistem (system life cycle – SLC).
Pengembangan CBIS mengikuti system life cycle, yang terdiri dari :
Siklus hidup suatu sistem bisa berlangsung beberapa bulan ataupun beberapa tahun (dalam satuan bulan atau tahun). Penentu lama dan yang bertanggung jawab atas SLC berulang ialah pemakai CBIS.
dan dari situlah kita dapat mengetahui generasi komputer selanjutnya.dan perkembangan cbis.
* KESIMPULAN
Keamanan sistem informasi tidak dilihat hanya dari kaca mata timbulnya serangan dari virus, mallware, spy ware dan masalah lain, akan tetapi dilihat dari berbagai segi sesuai dengan domain keamanan sistem itu sendiri.
 
 *  Perdagangan sebenarnya merupakan kegiatan yang dilakukan manusia sejak awal peradabannya. Sejalan dengan perkembangan manusia, cara dan sarana yang digunakan untuk berdagang senantiasa berubah. Bentuk perdagangan terbaru yang kian memudahkan penggunanya kini ialah e-commerce. Makhluk apa sesungguhnya e-commerce itu, bagaimana ia dapat mempermudah penggunanya, serta peran pentingnya akan dibahas dalam tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar