Sabtu, 16 April 2011

Lippo Cikarang Raup Rp40 Miliar dari Florencia II

Ade Hapsari Lestarini - Okezone
Ilustrasi. Foto: Heru Haryono/okezone
Ilustrasi. Foto: Heru Haryono/okezone
JAKARTA - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengungkapkan bila perseroan dapat meraup total pendapatan (revenue) sebesar Rp40 miliar dari klaster Florencia tahap II.

"Melalui Florencia tahap 2, perseroan dapat memperoleh total revenue sebesar Rp40 miliar. Di mana Florencia ditawarkan dengan berbagai keunggulan," kata Marketing & Sales Division Head LPCK, Syukurman Larosa, dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, Rabu (23/3/2011).

Dia menambahkan, Florencia 2 yang diluncurkan sebanyak 80 unit ini tak terlepas dari potensi dan prospek kawasan yang sangat besar di mana perseroan memiliki basis ekonomi industri. Adapun di dalamnya beroperasi  sebanyak 632 industri berskala internasional, dengan sekira 250 ribu orang yang beraktifitas bisnis.

"Kami memfasilitasi seluruh masyarakat kerja dan penghuni dengan berbagai fasilitas berkelas yang tersedia," tambah Syukurman.

Sekadar informasi, Florencia merupakan rumah dua lantai yang memiliki kelebihan pada disain kamar tidur utama yang cukup luas, fasat bangunan modern art deco, serta denah yang variatif.

"Pembeli diberi kebebasan untuk memilih layout bangunan yang dikehendaki. Ada empat opsi denah yang ditawarkan, mulai dari luas 87m2 (dua kamar tidur), luas 93 m2 (dua plus satu kamar tidur), luas 96m2 (tiga kamar tidur) atau luas 102m2 (tiga plus Satu kamar tidur)," tandasnya.

Maka dari itu, lanjut Syukurman, dengan berbagai keunggulan tersebut, ditambah dengan harga perdana sebesar Rp500 jutaan, menjadi sebuah kesempatan emas bagi calon pembeli.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar